Sukses

Entertainment

Baim Wong: Banyak Kenangan untuk Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Baim Wong punya pandangan dan kepedulian tersendiri dengan almarhumah Nike Ardilla. Di mata mantan pacar Marshanda itu, Nike Ardilla merupakan sosok yang hebat dan penuh prestasi. "Itu menandakan bahwa Nike sosok yang hebat. Nggak ada orang yang bisa dikenal selama ini, kalau nggak memiliki prestasi yang baik," kata Baim Wong saat ditemui dalam acara penggalangan amal untuk yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang didirikan Nike Ardilla, di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Baim Wong juga menyukai lagu-lagu Nike Ardilla. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Aktor yang mempunyai nama lengkap Muhammad Ibrahim ini, dengan adanya acara penggalangan amal, ia dapat mengingatkan dirinya dan banyak orang untuk saling membantu. "Banyak orang yang lupa yang namanya zakat, tapi dengan adanya acara ini saya jadi inget. Saya mau nemuin anak yatim lagi, kan, saya juga seperti kalian, ada memberi dan menerima. Kalau sekarang kita perlu lebih banyak memberi," tuturnya.

Dengan adanya acara ini, lanjut Baim, ia dapat mengenang sosok Nike Ardilla. "Sebenarnya tertarik ada tuntutan sosial, dan juga mengingat dan mengenang Nike Ardilla. Banyak orang yang melupakan, tapi dengan adanya cara ini banyak kenangan yang bisa diinget kembali untuk Nike Ardilla," imbuhnya.

Nike Ardilla

Nike Ardilla lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975. Ia meninggal di Bandung akibat kecelakaan mobil pada 19 Maret 1995. Sejak kecil sudah mengawali karier dengan mengikuti berbagai festivalĀ  musik di Bandung, sampai kemudian bakatnya ditemukan produser musik Deddy Dores. Tembang Seberkas Sinar yang ia lantunkan sangat terkenal di masyarakat.

Sosok Nike Ardilla memang tidak terlupakan. Banyak karyanya yang sampai saat ini masih diputar dan didengarkan para penggemar setianya. Selain karya musik, ia juga mendirikan Yayasan SLBĀ  yang dibangun sejak 1992.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading