Sukses

Entertainment

Sam Mendes Ungkap Masa Lalu James Bond di Videoblog ‘Spectre’

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James Bond, Spectre, termasuk film paling ditunggu di tahun ini. Spectre segera menyelesaikan proses syutingnya dan akan dirilis pada 6 November mendatang. Di sela-sela syuting, pihak Sony Pictures merilis video blog Spectre.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 30 detik itu, sutradara Sam Mendes mengungkapkan beberapa informasi mengenai cerita dan petualangan apa yang akan dijalani James Bond. Mendes menandaskan Spectre akan berfokus pada masa kecil James Bond sebagai anak yatim piatu.

[Bintang] Spectre

“Film ini berpusat pada sosok Bond. Ia sedang menjalani misi dan mengikuti jejak seseorang. Anda tidak tahu mengapa dan apa yang akan ia lakukan. Yang jelas, hal itu terkait dengan masa kecil Bond sebagai anak yatim piatu,” terang Mendes.

Di film Bond sebelumnya, Skyfall (2012), sudah sedikit ditunjukkan masa kecil Bond yang tragis di Skotlandia dan kematian orangtuanya. Sam Mendes juga mengatakan Spectre akan mengembangkan karakter M yang kali ini diperankan oleh Ralph Fiennes, lalu Ben Whishaw sebagai Q dan Naomie Harris sebagai Moneypenny.

[Bintang] Spectre

Dalam video itu, Mendes yang pernah meraih Oscar menjelaskan mengapa ia bersedia menyutradarai kembali film James Bond. Mendes merupakan sutradara Skyfall. “Alasan saya menyutradarai film Bond untuk kedua kalinya, sama dengan alasan saya mengerjakan film lainnya yaitu karena ceritanya yang menarik,” jelas Mendes.

“Pada dasarnya Spectre akan menunjukkan apakah Bond mau mengejar bayangan masa lalunya dan apakah ia akan melanjutkannya atau tidak,” pungkas Sam Mendes. Sambil menunggu Spectre beredar, kita saksikan dulu Videoblog Spectre berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading