Sukses

Entertainment

Gila Kerja Bikin Charly Van Houten Ambruk

Fimela.com, Jakarta Jadwal padat roadshow Setia band memaksa Charly Van Houten harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Charly memang termasuk sebagai penggila kerja dan sulit untuk bersitirahat. Meski matanya sudah mengantuk, ia tetap memaksanya agar tetap terjaga. Lantaran kondisi itu Charly harus membantalkan kontrak kerja yang sudah disepakati sebelumnya.

Bersyukur kondisi kesehatannya kini berangsur-angsur mulai membaik. Setalah melewati rangkaian pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit, Charly siap kembali beraktivitas. Hanya saja, saat ini dia harus pintar-pintar mengatur waktu beristirahat.

Setia Band

"Aku oleng-oleng gitu dan sempat dirawat. Secara medis kurang istirahat. Roadshow Setia Band tuh banyak, sebulan full terus. Aku kan gila kerja juga dan sulit istirahat. Mata ngantuk aja dipaksakan melek. Sekarang tinggal aku atur waktu istirahat, Istri juga sudah mulai mengingatkan," kata Charly Van Houten Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Charly menambahkan, Tubuhnya yang kurus pun menjadi imbas lantara sakitnya itu. Selama sakit, Charly kehilangan 3 kg dari bobot badannya.

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Bintang.com)

 

"Aku dari dulu kurus, kurusnya aku memang kayak gini. Pas sakit turun 3 kilo lebih tapi sekarang perlahan balik lagi, alhamdulillah. Kemarin sempat khawatir karena kesehatan aku," jelasnya.

Setelah sembuh dari sakit, Charly Van Houten siap dihadakan beberapa projek barunya. Semisal berkolaborasi dengan pedangdut Dewi Perssik yang masih dalam proses penggarapan. "Bangga aku bisa dipercaya Dewi untuk buatkan karya untuk kita bersama-sama. Lagunya belum ketahuan, masih rahasia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading