Sukses

Entertainment

Digemari 2PM, Ini Tanggapan Charly Van Houten

Fimela.com, Jakarta Kehebatan musikalitas ST12 yang diketahui hingga negeri Gingseng, Korea. Bahkan boyband ternama, 2PM bermimpi bisa berkolaborasi dengan Charly Van Houten cs. Keinginan itu disampaikan langsung oleh Taecyon, salah satu personel 2PM saat jumpa pers menggelar konser tunggal mereka di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

[Bintang] Charly Van Houten

Menanggapi hal itu, Charly mengaku baru tahu tentang hal tersebut dari istrinya. Namun ia menyambut baik keinginan boyband 2PM yang ingin berkolaborasi dengan ST12. "Tentunya senenglah. Karya-karya ST12 jadi inspirasi buat mereka. Terimakasih kalau karya ST12 itu bisa berikan referensi dan inspirasi buat mereka," ungkap Charly Van Houten di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Secara pribadi, Charly mengaku senang mendengar lagu-lagu Korea. Terlebih lagu bertemakan cinta yang diakuinya memiliki lirik luar biasa. "Aku suka dengan lagu-lagu Korea jg. Bahkan di Youtube aku pernah nyanyi lagu Korea," akunya.

Taecyon 2PM

Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, Taecyon mengutarakan kekagumannya terhadap karya-karya ST12. Selain mengungkap keinginan berkolaborasi, Taecyon juga sempat meminta awak media menyampaikan salamnya kepada ST12.

"Buat kalian para wartawan, kalau bertemu dia (Charly Van Houten) tolong sampaikan bahwa saya suka banget sama ST12," ucap Taecyon 2PM lewat jumpa pers yang digelarnya di Ice Place, Lotte Avenue, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading