Sukses

Entertainment

Putra Jokowi Ternyata Sudah Sedekat Ini dengan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, pernikahan megah antara Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Putri akan digelar di negeri ini. Gibran sendiri tak lain adalah putra sulung Presiden Indonesia Joko Widodo (akrab disapa Jokowi).

Nyatanya, butuh proses panjang bagi Gibran dan Selvi, hingga pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah. Tetangga Selvi, yang bernama Esti, mengatakan bahwa hubungan mereka sudah sangat dekat.

Gibran Rakabuming sedang melakukan persiapan pernikahan dengan Selvi Ananda Putri

Esti juga mengatakan bahwa Selvi adalah sosok wanita yang cukup ideal, karena memiliki perilaku yang baik. Karenanya, tidak ada yang ragu bahwa dia akan menjadi istri yang baik untuk putra sang Presiden.

"Mereka (Gibran dan Selvi, Red) berpacaran sudah lama. Selvi anaknya baik kok," ungkap Esti, sebagaimana dilansir dari salah satu situs Online.

Gibran Rakabuming sedang melakukan persiapan pernikahan dengan Selvi Ananda Putri

Selvi sendiri memang wanita yang memiliki segudang prestasi. Tahun 2009 lalu, dia sempat meraih gelar Putri Solo, dan berhasil mengalahkan sejumlah peserta potensial yang mengikuti ajang tersebut.

Selvi Ananda Putri tinggal di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari. Wilayah tersebut berdekatan dengan rumah yang ditinggali Jokowi dan keluarganya. Seperti apa pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi nanti? Tunggu perkembangannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading