Sukses

Entertainment

Tak Hanya Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan Pasutri di Cinta Selamanya

Fimela.com, Jakarta Ada hal menarik di film Cinta Selamanya yang dibintangi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Diangkat dari novel berjudul Fira dan Hafez, film ini berdasarkan kisah nyata kehidupan cinta Fira Basuki dan suaminya, Hafez.

Sosok Fira dan Hafez dimainkan oleh Rio dan Atiqah yang aslinya memang pasangan suami-istri. Tapi dalam video Behind The Scene terbaru Cinta Selamanya baru terungkap fakta baru yang cukup menarik. Ternyata bukan hanya Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan satu-satunya pasangan suami istri (pasutri) di film tersebut.

Ada sutradara Fajar Nugros dan istrinya, Susanti Dewi yang merupakan produser Cinta Selamanya. “Saya selalu mendedikasikan film-film saya bagi keluarga, terutama istri saya. Bagi saya istri juga sangat penting dalam karir saya, makanya saya bikin perusahaan film Demi Istri Production yang memproduksi Cinta Selamanya,” terang Fajar.

[Bintang] Fajar Nugros

“Kalau istri saya ikut terlibat di dalam produksi, saya bisa memberikan sentuhan personal dalam film saya. Karya saya jadi punya rasa. Itu tentunya bisa menjadi ciri pembeda karya saya dengan sineas lainnya,” sambung Fajar.

Selain itu, ada Benny Lauda yang merupakan Art Director dan istrinya, Henny Onita yang menjabat sebagai Art Secretary & Finance di film ini. Bekerja bersama pasangan sendiri ternyata membuat mereka lebih bersemangat dan kreatif dalam berkarya.

[Bintang] Cinta Selamanya

Tentunya menarik menunggu sentuhan para pasangan ini di film Cinta Selamanya. Cinta Selamanya yang dibintangi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan dirilis pada 30 April mendatang. Sebelum filmnya dirilis, kita saksikan video Behind The Scene terbaru Cinta Selamanya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading