Sukses

Entertainment

Liburan Yuk Bareng Minions Paradise

Fimela.com, Jakarta Minions merupakan karakter favorit yang hadir dalam film animasi Despicable Me. Setelah dipastikan akan hadir dalam film layar lebar terbarunya, Minions juga akan kembali terjun dalam dunia game.

Di bawah payung EA Mobile, pengembang Illumination Entertainment mengumumkan bahwa makhluk mungil berwana kuning yang lucu ini akan hadir dalam gim Minions Paradise. Seperti dilansir dari Variety, Minions Paradise akan mengajak pemain berlibur di surga para minion.

[Bintang] Minions

Gim ini kemungkinan besar game ini siap menghadirkan konsep city-building. Tiap pemain diminta untuk menciptakan taman bermain demi menarik lebih banyak Minions.

Untuk memastikan bahwa game ini adalah sesuatu yang diharapkan para penggemar Minions, pihak pengembang telah bekerja sama dengan produser, penulis, artis, dan animator yang terlibat dalam pembuatan film animasinya. Selain itu, pemain juga akan kedatangan satu minion terbaru yang belum pernah menampakkan diri di film, yaitu Phill.

[Bintang] Minions

Minions Paradise rencananya akan hadir untuk iOS dan Android pada Juli mendatang, hampir bersamaan dengan perilisan filmnya, Minions, pada 10 Juli 2015. Film Minions yang disutradarai Pierre Coffin dan Kyle Balda diproduksi oleh Universal Pictures. Sambil menunggu filmnya, kita mengisi liburan pada Juli nanti dengan memainkan video game Minions Paradise.

What's On Fimela
Loading