Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengalami tarik ulur, akhirnya pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap dilangsungkan. Tanggal 23 April mendatang akan menjadi waktu keramat buat mereka, karena Hengky akan menikahi Sonya di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur.

"Akad tanggal 23 April di Hotel Santika, resepsi Insya Allah di Sasana Kriya, TMII tanggal 3 Mei," kata Sonya Fatmala di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Setelah sempat mengalami tarik ulur, akhirnya pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap dilangsungkan.

Sebelumnya, Hengky dan Sonya sudah melakukan foto-foto prewedding. Bukan di Jakarta, namun keduanya mengambil tempat di kota Blitar dan Kediri. Konsep resmi dan kasual dipilih oleh mereka untuk foto jelang nikah tersebut.

Setelah sempat mengalami tarik ulur, akhirnya pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap dilangsungkan.

"Benar, kemarin prewedding alhamdulillah udah selesai. Ambil tempat di Blitar, Kediri, yang seru-seruan juga udah, yang glamour juga ada," ujar Sonya. Untuk pernikahan nanti, Hengky dan Sonya bakal memakai adat budaya Jawa. "Adat Jawa, nanti pakai dodotan, nyesuain sama Hengky, dia kan Jawa. Jadi nanti nuansanya pun pakai budaya Jawa banget," ucapnya.

Sampai saat ini segala persiapan telah dilakukan. Menurut Sonya, hanya tinggal menyebar undangan yang berjumlah sekitar 600 buah. "Persiapan tinggal bagi undangan, kasih nama-nama aja, karena baru jadi juga. Undangan sekitar 600 buah," kata Sonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading