Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming Raka Masih Kerabat Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahan dengan Selvi Ananda Putri, Gibran Rakabuming Raka memang benar-benar jadi sorotan. Pasalnya, pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo ini diprediksi akan menjadi momen paling akbar tahun ini.

Baca Juga: 12 Fakta Gibran Rakabuming Raka, Anak Jokowi yang Mau Nikah

Namun kini, mari kita lupakan sejenak soal pernikahan mereka. Pasalnya, ada rumor yang mengatakan bahwa kakak Keasang Pangarep ini memiliki hubungan dengan Justin Bieber. Masa sih?

Sudah jelas bahwa Gibran Rakabuming Raka adalah putra sulung Jokowi. Lalu apa hubungan Raka dengan Justin Bieber?

Well, jangan buru-buru berkomentar dulu sebelum melihat buktinya. Pendapat itu muncul setelah publik melihat salah satu foto unik dan kocak di akun Instagram Gibran.

Baca Juga: Mengenal Dara Ayu Calon Menantu Presiden Jokowi

Dalam foto tersebut, Gibran terlihat mengenakan suit lengkap, seperti yang biasa dikenakan para pria high class saat pergi ke pesta. Namun kalau diperhatikan lagi, foto tersebut ternyata palsu!

Justin Bieber dan pesonanya yang membuat wanita menjerit

Foto tersebut tak lain adalah gambar tubuh Justin Bieber, namun wajahnya diganti dengan wajah sang putra presiden. Walau foto ini sudah diunggah sekitar empat bulan lalu, namun tetap saja postingan ini memicu gelak tawa.

Baca Juga: Justin Bieber Ketahuan Mesra Dengan Pria Gondrong, Siapa Ya?

Ditambah lagi, Gibran Rakabuming Raka juga menuliskan caption 'Aku Rapopo', yang tak lain adalah judul lagu yang dipopulerkan Julia Perez. Sekarang, bagaimana pendapat kalian tentang calon suami Selvi Ananda ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading