Sukses

Entertainment

Putra Jokowi Akan Susul Stuart Collin dan Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta April ini ada dua pasangan selebriti yang akan menghakhiri masa kesendiriannya. Mereka pasangan Stuart Collin dan Risty Tagor serta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Jika Stuart dan Risty akan menggelar pernikahan pada 19 April di Bogor, sedangkan Hengky dan Sonya akan menggelar akad nikah pada 23 April 2015 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Resepsinya akan berlangsung pada 23 Mei 2015 di Sasan Kriya TMII. Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda  menyusul pada berapa bulan ke depan.

(Baca juga : 'PDKT' Dengan Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming )

Stuart Colin dan Risty Tagor segera menikah/Galih W. Satria/Bintang.com

Jauh-jauh hari, kedua pasangan yang sedang bahagia itu sudah menyiapkan perhelatan sakral itu. Stuart dan Risty, misalnya, sudah menyiapkan undangan yang akan mereka sebar untuk tamu undangan. “Saat ini kami masih cari tempat yang pasti, desain undangan sudah, persiapan sudah 50 persen ," kata Risty Tagor saat jumpa pers di Mercantile Athelic Club, Gedung WTC 1, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Persiapan pernikahan pun dilakukan pasangan Hengky dan Sonya. Beberapa waktu lalu, mereka sudah melakukan foto pre-wedding di Blitar, Kediri. "Pusing pasti. Kebetulan nggak pakai WO. Kita pikirkan konsep dan segala macam berdua. Deg-degan, semua campur aduk," jelas Sonya.

[Bintang] Hengky Kurniawan

Lalu, bagaimana dengan persiapan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. Seperti dilansir Tribunjateng.com, Jokowi dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan putra sulungnya. Kepulangan Jokowi ke kampung halamannya di Solo beberapa waktu lalu, tak sekadar mengisi liburan panjang akhir pekan. Tapi juga persiapan akan mantu atau Ngundhuh Mantu putra pertamanya itu.

(Baca juga: Gibran Rakabuming Lebih Suka Berbisnis daripada Ikut Jokowi )

Gibran Rakabumi Raka akan mengakhiri masa lajangnya dengan menyunting pujaan hatinya, Selvi Ananda, pada Juni 2015. Selvi lahir di Solo, 9 Januari 1989.   Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta itu dan kini bekerja di sebuah bank di Solo.

Nama Stuart Collin-Risty Tagor serta Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala, sekaligus pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, menambah daftar panjang pasangan figur publik yang akan menikah tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading