Sukses

Entertainment

Tiket Termahal Konser Katy Perry Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Pada 9 Mei mendatang, Katy Perry bakal mengadakan konser di Indonesia. Konser tersebut merupakan konser yang kedua di Indonesia setelah tahun 2012 lalu juga menggelar konser disini. Ia rencananaya bakal kembali menggelar konser tersebut di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Tiket konser penyanyi 30 tahun tersebut kabarnya hampir habis diserbu para penggemarnya. Bahkan tiket termahal dari konser tersebut sudah ludes terjual. Tiket seharga 5 jutaan tersebut sudah habis tak bersisa.

Katy Perry

Tak hanya tiket termahal saja yang sudah habis, beberapa tiket dari kategori lain juga hampir semuanya habis. Sampai saat ini kelas tiket yang tersisa adalah Festival 1 dan 2. Dua kelas tersebut dibanderol dengan harga Rp. 1.400.000 dan Rp. 2.3000.000.

Penjualan tiket konser ini sendiri udah dimulai sejak 14 Februari lalu lewat situs www.katyperryjkt.com. Jadi wajar saja jika tiket konser tersebut sudah hampir soldout.

Katy Perry Konser Jakarta

Kategori tiket lainnya adalah kelas Tribune yang dibanderol dengan harga Rp 900 ribu. Untuk tiket kelas Gold A dan B yang dibanderol sekitar 3 jutaan pun ludes terjual.

Demi mengakomodasi penggemar yang kehabisan tiket, panitia menyiapkan tiket tambahan. Panitia baru saja membuka tiket festival 3 untuk konser bertajuk 'Prismatic World Tour' tersebut. Kelas festival 3 tersebut kabarnya bakal dibanderol dengan harga Rp. 950.000.

Baca Katy Perry Suka Musik Gamelan...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading