Sukses

Entertainment

Mengintip Rumah Calon Menantu Jokowi di Solo, Jawa Tengah

Fimela.com, Surakarta Menjelang pernikahan putra sulung Jokowi, perhatian publik mengarah pada calon mempelai perempuan, Selvi Ananda Putri. Semua orang ingin tahu seperti apa wanita yang berhasil meraih hati Gibran Rakabuming Raka.

Jangan pernah sekalipun membayangkan Selvi adalah wanita kaya raya yang biasa menikmati kehidupan glamor. Walau pernah mendapat gelar Putri Solo 2009, nyatanya dia berasal dari keluarga yang sangat sederhana.

Inilah rumah Selvi Ananda menjelang pernikahan, amat bersahaja. (Fathan Rangkuti/Bintang.com))

Hal ini terlihat dari rumah keluarga yang ditinggalinya di Solo. Alih-alih seperti istana, kediamannya bisa dibilan sederhana dan memiliki tipe sama seperti kebanyakan orang Solo.

Rumah itu sendiri berlokasi di jalan Kutai Raya, Kecamatan Sumber, Solo, Jawa Tengah. Dengan pagar yang tidak terlalu tinggi, rumah itu sama sekali tidak terlihat mencolok dibanding dengan rumah di sekitarnya.

Gibran Rakabuming sedang melakukan persiapan pernikahan dengan Selvi Ananda Putri

Di depan rumahnya terlihat ada hiasan janur, yang semakin memperjelas tanda-tanda bahwa perayaan pernikahan akan digelar di tempat ini. Selebihnya, rumah terlihat lengang dari luar.

Hingga saat ini, memang belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan tentang rencana pernikahan putra Jokowi ini. Bintang.com masih terus menggali informasi tentang Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda untuk pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading