Sukses

Entertainment

Vino G Bastian-Marsha Timothy Tak Berencana Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi film Tampan Taylor, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kembali dikawinkan di film Toba Dreams. Kalau di Tampan Taylor keduanya masih berstatus sepasang kekasih, kali ini mereka sudah menjadi suami-istri. Bahkan ada adegan keduanya menikah di film tersebut.

Di film arahan Benni Setiawan ini, Vino berperan sebagai Ronggur, putra sulung Sersan TB. Silalahi. Ronggur mencintai wanita berbeda agama, Andini, yang diperankan oleh Marsha. Dalam berakting, Vino tidak pernah merencanakan untuk selalu tampil bersama istrinya.

[Bintang] Film 'Toba Dreams'

Keterlibatan Marsha di Toba Dreams diakui Vino tanpa sepengetahuannya. "Kita nggak diajak bareng dari awal, karena sebenarnya kita beda manajemen. Saya duluan yang dihubungi sutradaranya lalu dia ditelepon," ungkap Vino G. Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/4/2015).

Meski bersetting budaya Batak, Vino mengaku tidak mengalami kesulitan menjalani perannya sebagai Ronggur. Dikisahkan sebagai anak keturunan suku Jawa dan Batak, sutradara hanya memintanya melakukan dialog dengan bahasa Indonesia. Begitu juga dengan Marsha. Hanya saja, ada beberapa adegan yang dilakoni Marsha harus menggunakan bahasa Batak.

"Kalau ada karakter Batak dia (Marsha) ngomong Batak. Disini saya diceritakan dari Jakarta, orang tuanya berasal dari Jawa dan Batak. Makanya sutradara menyarankan saya agar pakai bahasa Indonesia saja," jelas Vino.

[Bintang] Vino G Bastian & Marsha Timothy

Total selama satu bulan lebih Vino G. Bastian dan Marsha Timothy menjalani proses syuting film tersebut, baik di Medan maupun di Jakarta. Meski kental dengan nuansa Batak, Vino memastikan film ini bisa dinikmati oleh semua budaya. "Film ini multi kultur. Konflik di film ini nggak cuma satu daerah saja. Film ini combine dari Jakarta dan Sumatera," kata Vino G. Bastian.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film Toba Dreams juga melibatkan nama-nama top seperti Mathias Muchus, Jajang C. Noer, Ramon Y. Tungka dan Haykal Kamil. Toba Dreams dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 April 2015.

 

Trailer Toba Dreams

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading