Sukses

Entertainment

Yulia Rachman Tidak Ingin Lama-Lama Menjanda

Fimela.com, Jakarta Kabar baik kembali datang dari dunia entertainment tanah air. Selain Risty Tagor dan Hengky Kurniawan, Yulia Rachman akan melepas masa sendirinya pada bulan April ini.

Janda Demian Aditya itu dikabarkan akan menikah pada 18 April 2015 di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat. Sedangkan untuk resepsi, Yulia kabarnya telah memesan tempat di Hotel Novotel, Bogor.

"Insya Allah jadi (tanggal 18 April)," kata Zalul Amin, Kepala KUA Bogor Timur, Jawa Barat kepada wartawan, Jumat (10/4).

Selain Risty Tagor dan Hengky Kurniawan, Yulia Rachman akan melepas masa sendirinya pada bulan April ini.

Namun Zalul menyatakan bahwa sampai sekarang Yulia Rachman maupun calon suami belum memberikan berkas-berkasnya ke KUA yang bersangkutan. Zalul baru mendapatkan informasi tersebut dari pengurus Masjid Raya Bogor, yang tak lain temannya.

"Sampai saat ini baru pihak Masjid Raya yang memberitahu ke kami, bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Tapi saya memang kenal dekat dengan kakek dan ibu Yulia Rachman," ujarnya.

Selain Risty Tagor dan Hengky Kurniawan, Yulia Rachman akan melepas masa sendirinya pada bulan April ini.

Dihubungi pada waktu berbeda, Yulia Rachman tampaknya tak mau blak-blakan atas kabar gembira ini. Ia hanya meminta doa dari masyarakat agar diberikan kebaikan untuk diri dan anaknya.

"Minta doanya aja. Ini buat yang terbaik untuk diriku dan anakku, di dunia dan di akhirat," ucap Yulia Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading