Sukses

Entertainment

Taylor Swift Memimpin di Billboard Top Artist 100

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat Taylor Swift tak diragukan lagi adalah salah satu penyanyi top saat ini. Hal ini dibuktikan dengan bertenggernya Taylor di peringkat teratas Billboard Artist 100. Taylor sendiri memperpanjang rekornya dengan bertahan di puncak selama 21 pekan.

Disisi lain Wiz Khalifa dan Charlie Puth terus menanjak di peringkat 10 Billboard Hot 100 dengan hits andalannya yang berjudul See You Again. Pencapaian hits See You Again ini juga mempengaruhi peringkat album Furious 7 peringkat atas chart billboard. Seperti yang diketahui bahwa lagu See You Again yang dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth termasuk dalam album Furious 7.

Taylor Swift

Survey yang diadakan Billboard ini diukur dari aktifitas dari sang penyanyi hingga penjualan single atau album mereka. Data-data yang didapat dari penjualan album dan single, streaming, serta interaksi fans di media sosial mempengaruhi peringkat artist atau lagu dalam chart Billboard.

Dengan 1% kenaikan dalam aktifitas Billboard, Taylor Swfit tetap memuncaki daftar Billboard Top Artist 100. Diposisi kedua ditempati oleh Maroon 5 yang naik dari posisi 3 ke posisi 2. Kemudian dibawahnya diikuti oleh Ed Sheeran (naik dari posisi 4 ke 3), Sam Smith (naik dari posisi 6 ke 4), serta Drake yang tetap bertengger di posisi 5.

Taylor Swift

Penyanyi yang masuk sebagai Finalis Billboard Music Awards 2015 ini juga menempatkan single terbarunya di Billboard Hot 100. Single berjudul Style tersebut menempati peringkat 7 dan sudah berada di sana selama 17 pekan.

Bahkan lagu-lagunya seperti Blank Space masih masuk dalam Billboard Hot 100 dengan menempati posisi 17. Lagu tersebut bertahan dalam chart selama 23 minggu. Lagu lainnya Shake it Off juga menempati posisi 26 dan bertahan selama 33 minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading