Sukses

Entertainment

Angel Lelga Tanggapi Fenomena Artis Simpanan Pejabat

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang sering dikaitkan memiliki hubungan spesial dengan pejabat. Bukan tanpa alasan jika masyarakat menilai demikian, karena banyak dari mereka yang kurang memiliki prestasi di dunia entertainmen, namun punya harta berlimpah dengan gaya hidup mewah. Bagaimana Angel Lelga menanggapi hal tersebut?

Sebagai artis yang pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan pejabat di daerah, Angel Lelga enggan mengomentari fenomena tersebut. Baginya, hal itu urusan pribadi masing-masing artis. "Saya enggak mau ngomongin itu. Itu pribadi orang," kata Angel Lelga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4).

 Angel Lelga tak merasa risih dengan banyaknya kabar burung yang menerpa dirinya. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Perempuan kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984 itu pun tak merasa risih dengan banyaknya kabar burung yang menimpa dirinya. Mantan istri siri si ‘Raja Dangdut’ Rhoma Irama itu juga tak mau segera melepas status kesendiriannya. Menurutnya, menikah bukan hal yang bisa diputus sembarangan.

"Ah, dia tanya ke situ (nikah), muka saya memerah, nih. Doain aja yang terbaik. Kalau kamu tanya kapan, di mana, yang terbaik aja pokoknya," kata Angel. Pertanyaan berlanjut tentang konsep idaman kala ia menikah nanti.

 Angel Lelga tak merasa risih dengan banyaknya kabar burung yang menerpa dirinya. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Namun, Angel Lelga justru mengalihkan pembicaraan tentang konsep pernikahan dengan bisnis clothing line yang ia geluti bersama Itang Yunasz. "Apaan? Untuk model, mah, desain sendiri," ujar wanita yang pernah membintangi film Pelukan Hantu Janda Gerondong pada 2011 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading