Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Jadi Bajak Laut di Film Terbaru Peter Pan

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman identik dengan peran Wolverine yang terkenal dengan cambang dan cakar besinya. Di film terbarunya yang bertajuk Pan, Jackman tampil beda. Ia menjadi bajak laut berkepala botak, berkumis dan berjenggot tebal. Hugh Jackman berperan sebagai Blackbeard di film tersebut.

Namun tokoh utamanya adalah karakter Peter Pan yang dimainkan aktor cilik Levi Miller. Peter Pan ciptaan JM Barrie sudah dikenal luas di seluruh dunia dan beberapa kali dibuatkan versi film maupun serial televisi. Yang terbaru adalah Pan yang disutradarai Joe Wright dan diproduksi Warner Bros Pictures.

Pan

Film drama fantasi ini mencoba menghadirkan sesuatu yang beda dari film Peter Pan lainnya. Seperti dilansir dari laman media Warner Bros, Peter yang berusia 12 tahun tinggal di sebuah panti asuhan di London.

Suatu malam, ia diculik dan berada di sebuah tempat yang unik bernama Neverland yang dipenuhi para bajak laut, peri dan prajurit. Di tempat itu ia menemukan banyak hal, termasuk mengetahui kalau ibunya meninggalkannya di panti asuhan.

Pan

Ia juga bertemu dengan beberapa teman senasib yang diperlakukan semena-mena oleh penguasa Neverland, Blackbeard. Bersama dua sahabat barunya, Tiger Lily dan James Hook, Peter berusaha membebaskan Neverland dan menemukan jati dirinya sebagai Peter Pan, sang pahlawan.

Pan rencananya akan dirilis pada 24 Juli mendatang dalam format 2D, 3D dan Imax. Selain Levi Miller dan Hugh Jackman, Pan juga dibintangi oleh Garrett Hedlun, Rooney Mara, Amanda Seyfried dan Adeel Akhtar.

 

Trailer Pan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading