Sukses

Entertainment

Tao EXO Tampil Cool di ‘My Sunshine’

Fimela.com, Jakarta Salah seorang member EXO, Tao, memang masih absen mengisi sejumlah acara karena masih dalam masa pemulihan cedera. Masa istirahat itu digunakan Tao untuk bermain film My Sunshine. Pria kelahiran 21 tahun itu baru kali ini bermain film. Meski hanya menjadi pemeran pendukung, Tao sangat antusias bermain di film tersebut.

Beberapa foto adegan film My Sunshine sudah beredar di internet. Salah satunya menampilkan Tao yang tampil dengan gaya cool. Pemilik nama asli Hung Zitao ini terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu. Sementara itu, bintang utama My Sunshine yaitu Huang Xiaoming dan Yang Mi berada di belakangnya dan sedang makan bersama.

Tao EXO

My Sunshine merupakan film produksi China arahan sutradara Park Jin-Pyo. Seperti dilansir Soompi, film ini diadaptasi dari novel ‘Silent Separation’ dan pernah dibuatkan serial televisinya.

My Sunshine merupakan debut Tao di layar lebar. Tao berarti mengikuti jejak rekannya di EXO-M, Luhan dan Lay yang juga bermain film layar lebar. Dalam film My Sunshine, ia memerankan karakter bernama William.

Tao EXO

William sebenarnya merupakan karakter baru yang tidak ada di versi novelnya. Inti ceritanya tentang kehidupan sepasang kekasih yang kemudian putus karena kesalahpahaman, dan bertemu lagi beberapa tahun kemudian. 

My Sunshine yang dibintangi Huang Xiaoming, Yang Mi dan Tao EXO ini rencananya akan dirilis pada Mei mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailer My Sunshine berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading