Sukses

Entertainment

'Longest Ride' Gagal Ungguli 'Fast & Furious 7' di Box Office

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan perdanya di bioskop, 'Fast & Furious 7' sukses merajai tangga box office. Keadaan ini tidak serta merta membuat film 'Longest Ride' mengungguli film yang digadang-gadang akan masuk Oscar tahun depan.

Setidaknya waktu rilis film 'Fast & Furious 7' dan 'Longest Ride' hanya terpaut satu minggu saja. Setelah debut pertamanya, film 'Longest Ride' ternyata tidak berhasil mengungguli pendapatan yang telah dihasilkan film produksi Universal Studios tersebut.

Film 'Fast & Furious 7'. Foto: Universal Pictures

Seperti dilansir The Hollywood Reporter untuk wilayah Amerika Utara, film 'Fast & Furious 7' pada 3 hari penayangan perdananya berhasil meraup keuntungan sebesar 19 juta USD. Sedangkan film 'Longest Ride' hanya memperoleh 13-14 juta USD.

Baca Juga: 'Fast & Furious 7' Cetak Rekor di Box Office Bulan April

Dari segi cerita dan genre kedua film ini jelas memiliki perbedaann yang mencolok. 'Longest Ride' adalah film bergere romantic-drama. Film produksi Fox 200 Picture ini merupakan adaptasi dari novel karangan Nicholas Sparks. Sedangkan 'Fast & Furious 7' menyajikan cerita petualangan yang lebih menantang. Terlebih jika banyak rumor yang berhembus, jika meledaknya film dipasaran karenakan sosok Paul Walker yang telah meninggal dunia. Banyak orang yang penasaran dengan CGI Walker dan tribute yang diberikan untuk aktor kawakan Hollywood tersebut.

Film 'Longest Ride'. Foto: The Hollywood Reporter

Terlepas dari pendapatan yang diraih oleh kedua film hollywood ini, 'Fast & Furious 7' dan 'Longest Ride' telah mewarnai awal musim film hollywood. Bagaimanapun, kedua film ini memiliki penonton penikmatnya masing-masing. Jadi, kalian masuk dalam kategi yang mana ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading