Sukses

Entertainment

Sutradara 'Project Alamac' Siap Garap 'Power Rangers'

Liputan6.com, Jakarta Sejak debut perdananya tahun 1995 lalu, 'Power Rangers' telah menjadi ikonik karakter superhero di berbagai negara. Untuk mengobati kerinduan bagi para pecintanya, 'Power Rangers' akan kembali tampil dilayar lebar. Lionstage selaku rumah produksi pastikan tanggal rilis yaitu 22 Juli 2016. Seperti dilansir Screenrant, Dean Israelite disebut-sebut akan mensutradari film yang terkenal dengan enam robot pembela kebenarannya.

Sebelumnya, Israelite pernah menggarap film fiksi 'Project Alamac'. Film yang dibintangi oleh Jonny Weston ini berhasil meraup pendapatan 8,5 juta USD pada minggu pertama penayangannya. Hal ini pula yang membuat Lionstage yakin untuk menggaet sutradara kawakan tersebut.

Dean Israelite akan sutradarai film 'Power Rangers'. Foto: via deadline.com

Selain Israelite, Ashley Miller dan Zack Stentz didaulat oleh Lionstage untuk menulis naskah film 'Power Rangers'. Lionstage nampaknya tidak ingin main-main dengan usahanya untuk menghidupkan kembali karakter superhero yang melegendaris tersebut. Nama Roberto Orci dikabarkan akan menjadi produser eksekutif film. Seperti diketahui, Orci adalah tokoh penting dalam film 'Transformers', 'Star Trek', 'Mission : Impossible 3', dan 'The Amazing Spiderman 2'.

Baca Juga: James Van Deer Beek Muncul di 'A Mighty Morphin' Power Rangers

Saban Brands sebagai pemilik hak resmi dari film 'Power Rangers' telah menyetujui untuk ditayangkannya kembali film ini. Tokoh superhero dalam 'Power Rangers' memang sudah sangat melekat bagi anda generasi 90-an. Maka dari itu, Lionstage sangat yakin jika film ini nantinya akan mendulang kesuksesan.

Karakter Power Rangers. Foto: via nypost.com

Keberadaan Dean Israelite diharapkan dapat mendongkrak popularitas dari 'Power Rangers' yang telah meredup. Meski telah digadang-gadang akan diproduksi kembali, pihak Lionstage belum memastikan nama bintang yang akan bermain sebagi enam jagoan pembela kebenaran yang sangat lekat dengan kostum robot warna-warninya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading