Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Istri Anji Stop Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartono alias Anji eks personel Drive kembali dikaruniai putra kedua dari pernikahannya dengan Wina Natalia. Bayi berbobot badan 3,49 kilogram dan panjang 49 badan cm berat 3,49 kilogram itu diberi nama Sigra Umar Narada atau yang disingkat dengan SUN. Saat ini, sudah 4 putra yang mewarnai hidup Anji dan Wina Natalia. Kendati belum mendapatkan seorang putri, Wina Natalia, sepertinya akan tutup 'pabrik'.

Anji mengaku enggan menambah momongan, mengingat usianya kini sudah hampir menginjak angka 4. "Cukup, karena umurku sudah 38 tahun. Jadi, cukup empat, cowok semua. Tapi kalau usahanya terus," ujar Anji lalu tertawa saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015).

(Baca juga: SUN, Nama Anak Anji - Wina Natalia yang Penuh Teka-Teki)

Anji tak henti tersenyum melihat sang bayi. (Wimbarsana/Bintang.com)

Jangankan untuk menambah momongan, kehadiran SUN saja sudah membuat kakaknya cemburu. Menurut Anji, hal itu juga berlaku dengan anak-anak sebelumnya. "Kita sih sudah tahu Saga mengalami kecemburuan. Sejak hamil Saga disuruh cium perut ibunya, kalau datang sapa Saga dulu baru adiknya. Seperti waktu Saga lahir, Sultan juga cemburu," paparnya.

Anji tak menampik membutuhkan jasa babbysitter seiring kehadiran putra bungsunya, SUN. Paling tidak kehadiran babbystitter sangat membantu tugas rumah tangga. "Kegiatan aku sama istriku kayaknya enggak mungkin kalau tanpa babysitter. Tapi ada pembatasan, paling nyuci botol," katanya.

Anji juga ikut mendampingi Wina. (Galih W. Satria/ Bintang.com)

([[Lihat juga: Eksklusif] Anji dan Wina Natalia Tutup Pabrik](2211417 ""))

Sekadar diketahui, Anji eks Drive dan Wina Natalia dikaruniai bayi laki-laki pada Jumat (10/4) malam pukul 23:12 WIB di Rumah Sakit Kemang Medical Cara, Jakarta Selatan. Rencananya, Wina memberi ASI ekslusif untuk bayinya itu. "Tidak ada alasan untuk tidak memberi ASI karena keluar dan baik-baik saja," ujar Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading