Sukses

Entertainment

Dicalonkan Jadi Spiderman, Iko Uwais: Fitnah Itu

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Iko Uwais membintangi film The Raid mengantarkannya menjadi salah satu dari tujuh kandidat yang dianggap pantas memerankan tokoh Spiderman menggantikan Andrew Garfield. Tentu kabar ini membanggakan. Kemampuan akting aktor Indonesia diperhitungkan untuk membintangi film fenomenal. Setidaknya pernyataan itu dimuat dalam sebuah editorial laman Firstshowing.net.

Bukan hanya menjadi kabar mengejutkan bagi pecinta film di tanah air, jawaban Iko pun terbilang cukup mengejutkan. Kendati tidak menampik ingin memerankan karakter itu, diakui Iko, belum ada pembicaraan soal tawaran membintangi film garapan rumah produksi Sony Pictures dan Marvel Studio itu.

Iko Uwais

"Fitnah itu, pasti ada dari fans. Pasti ada pro dan kontra. Ya mudah-mudahan saja, amin. Tapi kalau saya sebagai Spiderman, amin saja. Sampai saat ini belum ada tawaran soal itu," ungkap Iko Uwais saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Sepertinya akting Iko di 3 film laga sebelumnya, Merantau, The Raid dan The Raid: Redemption berhasil membius para produser film Hollywood. Selain Spiderman, Iko juga disebut-sebut masuk dalam daftar pemeran film Star Wars: Episode VII - The Force Awankens yang akan dirilis pada 2015 mendatang. Saat disinggung mengenai hal itu, lagi-lagi Iko enggan membahasnya.

Iko Uwais calon pemeran baru Spider-Man

"Itu bukan porsi saya menjawab, saya belum berani bilang iya. Tawar-tawar sih ada. Saya sama Gareth dekat banget, apa pun info beberapa project dapat dari dia. Tapi dia pesan jangan terlalu excited, dia bilang jangan ambisi," ujarnya.

Sejauh ini Iko Uwais selalu terlibat di film layar lebar ketimbang sinetro di TV. Menurut Iko, rejeki yang diberikan Tuhan kepadanya memang melalui layar lebar. "Kalau sinetron saya enggak laku kali," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading