Sukses

Entertainment

Gagal Jantung, James Sahertian Sempat Anfal

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti publik entertainmen tanah air. Aktor lawas, James Sahertian, meninggal di usianya yang ke-49 akibat gagal jantung. Lima bulan lalu bulan lalu, James sempat tersungkur akibat penyakit mematikan ini.

(Baca juga: Meninggal Dunia, Selamat Jalan James Sahertian!)

Sebelumnya, sempat dilakukan pemasangan ring di RS Harapan Kita akibat koroner James tidak lancar. Namun, kondisi James pun tidak berlangsung baik. Selama 5 bulan terakhir kondisi dirinya tidak pernah stabil.

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

"Gagal jantung. November anfal. Sempat dilakukan pemasangan  ring karena koroner mampet," kata Roweina Umboh, sang istri, di RS JHC Matraman, Jakarta Timur (12/4/2015).

"Di RS Harapan Kita itu juga pasang ring, koronernya mampet. Ini mau kedua (pasang ring), pas recovery, ternyata gagal jantung, dan memberatkan dia," ujarnya.

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

Namun, menurut Roweina, James pergi meninggalkannya dengan tenang. Ketenangan James dalam menghadapi maut membuat Roweina sebagai istri akhirnya mengikhlaskan kepergian suami untuk selamanya. "Dia perginya tenang," tutur Roweina yang berusaha tegar, meski air matanya terus berlinang.

(Baca juga: Kisah Cinta James Sahertian dan Roweina Umboh)

James Sahertian berpulang dalam usianya yang ke-49 tahun. Adik kandung presenter Debby Sahertian ini meninggalkan seorang istri, yaitu Roweina Umboh (48) dan dua orang anak bernama Sharon Sahertian  dan Sean Sahertian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading