Sukses

Entertainment

Kate Middleton Melahirkan Bulan Ini, Simak Detailnya!

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William memang menjadi topik yang sangat menarik dibahas. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Duchess of Cambridge diperkirakan melahirkan tanggal 25 April.

Hingga saat ini, pihak Istana Inggris memang belum memberikan konfirmasi tentang tanggal kelahiran sang bocah. Namun seperti dilaporkan Christian Post, Duchess of Cambridge sudah tak lagi menjalani aktivitas kenegaraan sejak 28 Maret lalu.

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada tahun 2011

Terkait dengan jenis kelamin sang bayi, sumber dari istana memastikan bahwa hingga saat ini Kate dan William benar-benar belum mengetahui apakah anaknya laki-laki atau perempuan. Hal ini sekaligus membantah kabar bahwa anak yang kini dikandung Kate adalah perempuan.

Menjelang hari H, Kate juga direncanakan akan tinggal di Kensington Palace. Pasalnya, lokasi ini paling aman dan paling dekat dengan Lindo Wing, St Mary's Hospital, Paddington, yang kemungkinan akan jadi lokasi kelahiran sang anak.

George Alexander Louis, Anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William

Tak hanya Kate saja, seluruh anggota keluarga juga akan tinggal di Kensington Palace untuk menemani sang putri. Dengan demikian, semua orang bisa bersiap jika tanda-tanda melahirkan sudah terlihat.

Sebelumnya, Kate Middleton juga melahirkan anak pertama di Lindo Wing, St Mary's Hospital. Anak pertama yang diberi nama George Alexander Louis itu hadir ke dunia pada bulan Juli 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading