Sukses

Entertainment

Transformasi Brad Pitt Dalam Film 'The Big Short'

Fimela.com, Jakarta Dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People pada tahun 1995 dan 2000, tidak lantas membuatĀ Brad Pitt menolak merubah penampilannya. Aktor berusia 51 tahun ini, nampaknya ingin beranjak dari zona nyamannya. Dalam film terbarunya 'The Big Short', Pitt akan memerankan sosok yang berbeda dari kepribadiannya sehari-hari.

Film 'The Big Short' akan menobatkan Pitt untuk memerankan karakter Ben Hockett, seorang partner yang ada di Cornwall Capital. Nampaknya, Pitt ingin totalitas dalam memerankan tokoh Hocket. Lihatlah transformasi yang suami Angelina Jolie ini lakukan:

Akting Bradd Pitt dalam film 'The Big Short'. Foto: via dailymail.co.uk

Dalam foto tersebut, Pitt terlihat lebih tua dari usianya. Jenggot Pitt terlihat beruban dengan rambut model shaggy serta kacamata tua yang ia kenakan. Sweater merah, biru, abu-abu yang ia gunakan semakin memperjelas transformasi yang sedang ia lakukan. Tidak lupa, Pitt tampil dengan anjing peliharaannya.

Baca Juga: Lee Min Ho Tolak Tawaran Bermain Bersama Brad Pitt

Ayah enam orang anak ini akan beradu akting dengan Christian Bale dan Ryan Gosling dalam film 'The Big Short'. Dalam perannya, Pitt bersama dengan Cornwall Capital membuat presiksi tentang runtuhnya pasar ekonomi Amerika saat krisis moneter tahun 2007-2010.

Menurut The Wall Street Journal, Cornwall Capital adalah perusahaan investasi keuangan swasta yang pertama kali didirikan tahun 2002 oleh Mai dan Ledley. Hockett (Brad Pitt) digambarkan sebagai tetangga dari Mai dan Ledley.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: via dailymail.co.uk

Film 'The Big Short' belum diketahui tanggal rilisnya. Meski demikian, Brad Pitt tidak ingin setengah-setengah dalam memerankan tokoh dalam film garapan Adam McKay tersebut. Seperti dilansir Dailymail, selain syuting Pitt juga tengah serius merawat sang istri yang didiagnosis mengalami gejala kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading