Sukses

Entertainment

Lee Yu Bi Sempat Menggoda Junho 2PM

Fimela.com, Jakarta Lee Yu Bi punya banyak kesan terhadap Junho. Salah satunya, aktris cantik ini ternyata pernah menggoda salah seorang personel 2PM itu. Tapi ternyata itu bukan dalam kehidupan nyata, melainkan potongan adegan film Twenty.

Twenty yang dibintangi Junho, Kim Woo Bin dan Kang Na Heul itu juga menampilkan Lee Yu Bi sebagai salah seorang pemain pendukung. Selama menjalani syuting, Lee Yu Bi punya sejumlah pengalaman berkesan.

Twenty

Seperti diberitakan Soompi, Yu Bi mengungkapkan ada satu adegan di Twenty yang mengharuskannya untuk menjadi model di salah satu sekolah seni. Hal itu ia lakukan demi merayu Dong Woo yang diperankan oleh Junho.

"Ada adegan dimana aku berdiri sebagai seorang model di sekolah seni dan mengangkat rokku sedikit untuk Dong Woo," kenang Yu Bi. "Aku sedang berpikir mengenai bagaimana mengekspresikan pesona So Hee kepada Dong Woo dengan cara yang lucu dan itu lah hasilnya,” sambung Yu Bi.

Yu Bi menambahkan kalau sutradara Lee Byung Hun tahu betul kepribadiannya dan bagaimana karakter So Hee. Sang sutradara percaya kalau ia dapat membawakan karakter tersebut dengan baik. "Sutradara Lee Byung Hun tahu bagaimana kepribadian dan karakter tersebut dengan sangat baik," kata Yu Bi yang juga ikut mengisi soundtrack Twenty bersama Junho dan Kim Woo Bin.

Lee Yu Bi

"Aku pikir ini mengenai bagaimana kita bisa mengekspresikan hal tersebut dan adegan itu dapat keluar dengan sendirinya. Aku merasa beruntung Junho dan pemain lainnya bisa bekerjasama dengan baik dan profesional,” tutup Lee Yu Bi. Twenty yang dibintangi Junho dan Lee Yu Bi meraih sukses di Korea dan sejumlah negara Asia, bahkan akan dirilis di Amerika Utara.

 

Trailer Twenty

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading