Sukses

Entertainment

Umur 61 Tahun, Ibu Beyonce Knowles Resmi Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu beberapa bulan saja, keluarga Beyonce Knowles sudah membawa banyak kabar gembira. Setelah sang adik, Solange Knowles, menikah tahun 2014 lalu, kini ibu Beyonce akhirnya resmi menyandang status sebagai istri.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Tina Knowles telah menikah dengan Richard Lawson (67) pada Minggu (12/4). Pernikahan dilangsungkan di Newport Beach, California pada malam hari, dengan disaksikan oleh seluruh anggota keluarga.

Tina Knowles, ibu Beyonce Knowles, akhirnya resmi menikah dengan Richard Lawson (Foto: Dailymail.co.uk)

TMZ melaporkan bahwa Beyonce dan suaminya, Jay Z, juga ikut hadir dalam acara yang digelar di atas kapal mewah itu. Semua tamu, termasuk Solange dan Blue Ivy Carter (anak Beyonce dan Jay Z), mengenakan pakaian serba putih.

Belum ada informasi terperinci tentang jalannya momen sakral tersebut. Namun salah satu sumber mengatakan bahwa, melihat kapasitas kapal, kemungkinan jumlah tamu undangan mencapai 300 orang.

Ketika kedua orang tua Beyonce Knowles masih bersama (Foto: Dailymail.co.uk)

Selama ini, Tina dan Richard memang terkesan sembunyi-sembunyi tentang hubungan mereka. Namun bukan Oktober lalu, sempat beredar kabar bahwa keduanya sudah menikah diam-diam.

Sebelumnya, Tina menikah dengan Matthew Knowles, yang tak lain adalah ayah Beyonce Knowles dan Solange Knowles. Namun pasangan yang menikah tahun 1980 ini bercerai pada tahun 2011.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading