Sukses

Entertainment

Syahrini: Udara Korea Bagus Untuk Suara

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Syahrini tahu betul kualitas udara yang dihirupnya. Ia yang baru saja pulang dari liburan di Korea menceritakan pengalamannya selama di sana. Salah satu yang spesial menurutnya adalah udara di Negeri Ginseng itu.

"Udaranya ga kuat deh. Pokoknya sejuk, bersih, jadi ga ada masalah, pagi sejuk, malam dingin sedikit," kata Syahrini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/4).

Instagram

Syahrini menambahkan jika udara di Korea sangat bagus sehingga memiliki imbas yang baik terhadap suaranya. "Itu bagus untuk maintenance suara," ucap mantan duet Anang Hermansyah itu.

Liburan memang menjadi sesuatu yang rutin dilakukan oleh Syahrini. Melalui kegiatan refreshing itu, dirinya merasa seimbang dengan kesibukannya sebagai seorang entertainer yang memiliki jadwal sangat ketat.

"Biasa aja, kayak liburan biasa, balance antara kerja sama memanjakan diri. Aku butuh itu untuk diri sendiri, setiap hari nyanyi aku butuh sesuatu yang fresh," ujarnya.

Beberapa tempat dikunjungi oleh Syahrini selama berada di sana. Ia memilih Korea karena iklim, budaya dan jenis kuliner di Negeri Ginseng tersebut memiliki perbedaan dengan yang ada di tanah air.

"Di sini kan emang lebih indah, tapi mumpung di sana ya wajar, kemarin bukan hanya wisata bawah laut, terus buah jeruk di Korea kan besar sekali, aku terbang dari Seoul ke Jeju. Udaranya sangat bersih, enak," tutur Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading