Sukses

Entertainment

Slank Gelar Konser Akbar, Abdee Negara tak Janji Main

Fimela.com, Jakarta Slank akan kembali menggebrak dengan sebuah konser akbar bertajuk Konser Drugs Free Asia-Afrika. Rencananya, konser yang merupakan side event dari peringatan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika ini akan dihelat di Lapangan Silang Monas Jakarta, pada Minggu 19 April 2015 mulai pukul 13.00 WIB.

Namun, sangat disayangkan karena, Abdee Negara, gitaris yang telah menjadi bagian dari Slank sejak 1996 ini tidak bisa menjanjikan kalau nantinya bakal menjadi bagian di atas panggung.

Abdee Slank (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Bantu konsep acara aja, sebagai tim. Kalau terjun langsung ngga ya kondisi belum fit," kata Abdee Negara di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/4).\

Abdee Slank Divonis Gagal Ginjal, Selengkapnya...

Seperti diketahui, Abdee memang telah mengambil cuti dari kegiatan panggung Slank karena sakit gagal ginjal yang dideritanya selama ini. Meski mengaku sangat ingin memetik gitar dan menjadi bagian dari aksi panggung band pelantun tembang Terlalu Manis itu, namun kondisi kesehatan menjadi halangan.

"Greget lah, kangen pengen manggung cuma kondisi belum kuat. Kalau berdiri masih kliyengan. Emang ga bisa dipaksain. Walaupun pengan tapi ga bisa. Fisik ga sanggup, paling bisanya gini-gini aja (preskon). Lihat nanti sih, kalau kondisi enak mungkin bisa," tuturnya.

Bimbim, Abdee, Kaka dan Irfan (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Tentang tema yang diangkat oleh konser yang juga melibatkan sederet musisi dan penyanyi seperti Ari Lasso, Sandhy Sondoro, Steven Jam, Endank Soekamti, Edwin, Djody tersebut, Abdee sangat antusias.

"Sangat antusias karena ini penting, tujuan konser ini supaya awareness terhadap drugs di kawasan Asia dan Afrika meningkat. Kan sekitar 80 leaders seluruh negara dari peserta Konferensi Asia Afrika datang. Mudah-mudahan mereka dengar suara kami," ucap Abdee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading