Sukses

Entertainment

Bayangkan Jika Ada Dua Pevita Pearce di Depan Matamu

Fimela.com, Jakarta Kecantikan seorang Pevita Pearce selalu sukses membuat para pria tergila-gila padanya. Namun coba bayangkan seperti apa jadinya jika ada dua Pevita di depan matamu?

Hal itu mungkin hanya sekedar angan, karena nyatanya hanya ada satu Pevita di dunia ini. Namun setidaknya, kalian bisa menghibur diri dengan memandang gambar yang diunggah lewat Instagram berikut ini.

Bayangkan bagaimana jadinya jika Pevita Pearce ada dua (Instagram/Pevita Pearce)

Dalam foto tersebut, Pevita sengaja memberikan efek mirror sehingga foto itu mengesankan ada dua orang yang saling berhadapan. Kali ini, dia benar-benar tampil angelic dengan busana biru yang cantik.

"Wearing @billy_tjong for @hello_indonesia photoshoot," demikian kata-kata yang tertulis di Instagram Pevita, saat memajang gambar tersebut.

Pevita Pearce dikabarkan mendapat kado super mahal dari kekasihnya, Indra. Mau tahu apa kadonya? Klik di sini!

Rambut panjang yang terurai membuat penampilannya semakin cantik bak bidadari. Dia memandang ke atas, seolah sedang memikirkan sesuatu yang mungkin tak bisa kalian tebak.

Well, sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya jika kejadian ini benar-benar terjadi dalam hidupmu? Dengan dua Pevita Pearce di dunia, maka kesempatanmu mendapatkannya akan semakin lebar, kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading