Sukses

Entertainment

Syukurlah... Sekarang Kamu Juga Bisa Secantik Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Punya wajah secantik Pevita Pearce tentunya menjadi dambaan banyak wanita. Paras sempurna, dipadu dengan pilihan busana fashionable jelas membuatnya tampak bersinar di antara bidadari lain.

Gaya bintang 5 Cm ini memang menginspirasi banyak wanita. Namun kini, dia memberikan titik cerah bagi mereka yang benar-benar terobsesi dengan kecantikannya.

 

Getting ready for @yosepsinudarsono fashion show @plaza_indonesia Fashion Week. Make up by @bubahalfian

A video posted by Pevita Pearce ✌ (@pevpearce) on

Coba saja lihat video yang dipostingnya lewat Instagram, sekitar tiga minggu lalu ini. Gadis cantik ini menunjukkan bagaimana proses make-up yang dilaluinya hingga siap untuk muncul di depan umum.

Dimulai dengan wajah polos tanpa polesan, Pevita menunjukkan step-step yang dilakukan sang penata rias. Pilihan make-up jelas mempengaruhi hasil yang diciptakan.

Bayangkan bagaimana jadinya jika Pevita Pearce ada dua (Instagram/Pevita Pearce)

Video itu sendiri diambil sebelum dia menghadiri ajang Fashion Week yang diadakan di Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam rekaman itu, Pevita bahkan belum sempat menata rambutnya.

Bagaimana pendapat kalian tentang step yang diunggah oleh Pevita Pearce ini? Dapatkah kalian mengikuti langkah-langkahnya? Silakan dicoba sendiri di rumah ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading