Sukses

Entertainment

Kehebohan Tetangga EXO di ‘EXO Next Door’ Episode 2

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door sudah memasuki episode 2. Serial yang banyak ditunggu ini ramai ditonton lewat dunia maya. Ada 16 episode yang sudah disiapkan dan mulai tayang pada 9 April kemarin di hari Selasa dan Kamis. Satu episode sampai saat ini durasinya tak lebih dari 15 menit.

Serial ini memang baru bisa dinikmati di berbagai web video termasuk Youtube. Sayangnya, di beberapa we video termasuk Youtube, serial ini belum bisa ditonton oleh kita yang berada di Indonesia. 

Seri drama 'EXO NExt Door'. Foto: via viki.com

Drama yang dibintangi para personil EXO ini mampu menyita perhatian 5 juta pasang mata dalam kurun waktu 12 jam sejak debut episode perdananya secara online. Selain Korea Selatan, antusiasme fans juga dapat dilihat dari berbagai negara seperti China, Jepang, Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina dan negara Asia lainnya. Terobosan yang dibuat EXO ini ternyata dapat membuat popularitas boyband asuhan SM Entertainment ini semakin meroket.

Baca Juga: Jangan Tonton Video 'EXO Next Door' Episode 1, Nanti Ketagihan!

Dalam serial yang diproduksi LINE ini, para personil EXO berperan sebagai diri mereka sendiri. Memasuki episode 2, para anggota EXO sudah menempati rumah baru mereka. Karena perabotan rumah belum lengkap, mereka harus rela berbagi tempat tidur.

Adegan di mini seri drama 'EXO Next Door'. Foto: Line

Yang heboh adalah saat seorang tetangga wanita bertemu para personil EXO. Wanita yang nyentrik ini tak menyangka kalau tetangga barunya adalah Sehun cs. Sang wanita panik dan menceritakan pada keluarganya dan temannya, tapi tak ada yang mempercayainya.

Kehebohan apa yang terjadi karena ulah sang wanita? Lalu bagaimana reaksi para anggota EXO? Kalau mau tahu menonton EXO Next Door episode 2 secara lengkap, kamu bisa klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading