Sukses

Entertainment

Nggak Nyangka, Botol Coca-Cola Dibuatkan Film Dokumenter!

Fimela.com, Jakarta Jika sebuah film biasanya diangkat dari pengalaman orang inspiratif, tidak demikian dengan Matthew Miele, Miele akan memproduksi film dokumenter benda Coca-Cola yang ikonik tersebut. Kemasan botol minuman soda tersebut memang sudah melegendaris di berbagai negara.

Film dokumenter botol Coca Cola dibuat untuk memperingati hari jadi ke-100 sejak botol diciptakan. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Miele dan Justin Bare akan berkolaborasi dalam memproduksi film melalui Quixotic Endeavors.

Botol Coca-Cola menjadi sangat ikonik di pasar minuman kemasan. Foto: via forwallpaper.com

Perusahaan Coca-Cola sangat mendukung untuk dibuatnya film dokumenter produknya. Film dokumenter akan difokuskan pada perjalanan botol Coca-Cola sejak ditemukan pertama kali tahun 1915. Botol Coca-Cola juga telah memberikan banyak pengaruh di bidang seni, film,seniman, fashion, musik, bisnis, iklan dan desain.

Miele  mengungkapkan jika botol Coca Cola unik dan memiliki nilai historis yang dalam. "Ketika saya dapat menyimpan botol Coca-Cola, dan ia bertanya, 'ini seni atau perdagangan?' Dan yang paling sering terdengar 'keduanya'. Ini sangat menarik untuk mengangkatnya ke dalam film dokumenter," ujar Matthew Miele.

Pihak Coca-Cola merasa senang dengan upaya Miele mengungkap kesuksesan botol ikonik tersebut. "Kami sangat antusias untuk memberikan akses yang sebesar-besarnya bagi Quixotic yang akan mengangkat kisah inspiratif Coca-Cola. Beberapa menyambut baik projek ini, sementara beberapa lainnya masih heran karena tidak pernah mendengar sebelumnya sebuah botol dibuat film dokumenter resmi," ungkap Katie Bayne, Wakil Presiden Brand Coca-Cola.

Transformasi bentuk botol Coca-Cola. Foto: via reddit.com

Masih belum dapat dipastikan tanggal rilis film dokumenter Coca-Cola. Kabarnya film ini akan rilis pada bulan November. Pihak Coca-Cola berjanji akan mengumumkan tanggal resmi pemutarann film di botol Coca-Cola yang mereka pasarkan di tahun 2015.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading