Sukses

Entertainment

Berkat Lagu 'See You Again', Nama Charlie Puth Makin Mendunia

Fimela.com, Jakarta Sebelum mendengar lagu soundtrack Furious 7, mungkin kamu belum pernah mengenal nama Charlie Puth. Rekan duet Wiz Khalifa dalam lagu See You Again ini langsung melejit setelah suaranya banyak diputar di berbagai radio dan acara musik televisi.

Sebenarnya siapa sih sosok Charlie Puth ini? Buat kamu yang hobi cover-cover lagu di YouTube, Charlie juga punya kegemaran yang sama dengan kamu. Dari sanalah karirnya di musik bermula.

Mengenal penyanyi muda, Charlie Puth yang melejit lewat soundtrack Furious 7

Charlie mengunggah cover akustik pertamanya di YouTube tahun 2009. Perlahan tapi pasti, ia mulai punya banyak penggemar yang membuatnya makin bersemangat untuk mengupload video-video lainnya.

Bahkan seorarng Ellen DeGeneres pun dibuat terpesona oleh suara Charlie. Presenter kondang tersebut langsung mengusung Charlie masuk ke labelnya, tak lama setelah menonton video cover Someone Like You milik Adele.

Dengan jam terbang dan progresnya di bidang musik, Charlie Puth ingin mencoba untuk menulis karya sendiri. Bergabung dengan Atlanctic Records, ia pun merilis single debut berjudul Marvin Gaye, dengan Meghan Trainor sebagai rekan duetnya pada Februari 2015 lalu. 

Vin Diesel juga tak ingin ketinggalan menyanyikan lagu untuk Paul Walker. Selengkapnya....

Puncaknya, Charlie Puth merengkuh sukses internasional berkat See You Again. Lagu penuh perasaan ini berhasil merajai chart di berbagai negara termasuk Australia, Jerman, New Zealand, dan mulai masuk 10 besar di Amerika Serikat. Simak video klip See You Again di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading