Sukses

Entertainment

Video Gangnam Style Milik Psy Tembus 2,3 Milyar View di YouTube

Fimela.com, Jakarta Video klip Gangnam Style yang dibawakan oleh Psy lagi-lagi memecahkan rekor jumlah views terbanyak. Vedeo klip yang membesarkan nama Psy tersebut telah ditonton lebih dari 2,3 milyar kali.

Video klip Gangnam Style pertama kali diungah pada Juli 2012 lalu dan langsung mendapatkan perhatian dari pengguna internet. Video ini bahkan tercatat sebagai video yang paling sering ditonton di YouTube.

Potongan gambar dari video klip Psy - Gangnam Style

Bahkan hanya 51 hari setelah video Gangnam Style diunggah, tercatat video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 milyar kali. Jumlah penontonnya pun terus bertambah hingga sekarang.

Saking banyaknya, tak ada video lain yang yang bisa menandingi klip Gangnam Style milik Psy. Bahkan video klip Baby milik Justin Bieber hanya ditonton kurang dari 1,2 milyar penonton.

Video Gangnam Style raih 2,3 milyar penonton

Dalam akun twitternya Psy sempat meposting sebuah foto yang memperlihatkan jumlah viewer Video Gangnam Style di Youtube. Dalam postingannya tersebut Psy menulis "OMG.jpg".

Sekarang setelah 3 tahun berlalu sejak video tersebut diunggah, klip Gangnam Style masih meraih sejumlah rekor. Bahkan pihak YouTube sendiri harus memperbarui sistem penghitungan mereka dikarenakan video Gangnam Style dari Psy masih ramai ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading