Sukses

Entertainment

Dari Hasil Bermusik, Dochi Pee Wee Gaskins Mulai Rambah Bisnis

Fimela.com, Jakarta Dunia bisnis memang selalu dituju oleh para selebriti tanah air untuk meraup pundi-pundi rupiah. Bidang kuliner, fesyen dan juga properti menjadi pilihan yang lazim. Personil Pee Wee Gaskin, Dochi Sadega adalah salah satunya. Saat ini dirinya tengah sibuk dengan bisnis kuliner dan merchandise.

"Hasil dari musik, bikin restoran. Restoran basicnya aku suka makan, ibu aku suka masak, ya udah kita bikin family restoran. Aku pengen berkontribusi juga buat keluarga," kata Dochi di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/4).

Bagi Dochi Pee Wee Gaskins, musik dan fashion tidak bisa dipisahkan.

Sampai sekarang, bisnis restoran Dochi sudah memiliki 2 cabang. Rencananya, ia bakal membuka kesempatan bagi orang lain untuk membeli franchise restorannya.

"Sekarang ada dua, di Cipete, Jakarta Selatan dan Cawang, Jakarta Timur. Udah niat bikin formula untuk franchise juga. Kami lagi bikin mekanisme. Steak sama ribs, di situ kita fusion ada bumbu rendang, Bali," tuturnya.

Sedangkan untuk produk merchandise, Dochi melihat kesempatan ketika bandnya telah memiliki banyak penggemar. Beberapa merchandise tersebut didesain oleh Dochi sendiri. "Aku kan sering manggung, mikir daripada diendorse orang kenapa enggak bikin merchandise sendiri. Aku bikin produk sendiri juga. Aku lebih incharge desain," katanya.

https://igcdn-photos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/t51.2885-15/10963877_1560216424234301_1627828476_n.jpg

Namun, meski telah melebarkan sayap dengan beberapa bisnis, Dochi tak mau meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Bagaimana pun, tiap bidang memiliki plus minus masing-masing.

"Enak jadi musisi yang menghasilkan, tapi apa yang aku bikin bisa memiliki kontribusi ke keluarga dan orang lain. Kalau bisnis, aku ga handle langsung tapi aku terima by email. Logistik, report bulanan dan tahunan aku lihat sendiri," tutur Dochi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading