Sukses

Entertainment

Member 2NE1 Masuk dalam 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel 2NE1 CL, berhasil masuk dalam jajaran 100 orang paling berpengaruh di dunia. Dalam daftar yang dirilis majalah TIME tersebut, CL menempati posisi ke dua dibawah Presiden Russia Vladimir Putin.

Setelah sempat selalu menempati posisi pertama ketika voting sedang berlangsung, CL harus rela kehilangan posisi teratas. Daftar berjudul “TIME 100: Most Influential People in the World” tersebut dirilis pada senin lalu tanggal 13 April 2015.

CL.

Lady Gaga, Rihanna, serta Taylor Swift berhasil menempati peringkat 5 besar dalam daftar tersebut. Selain itu Paus Francis menempati peringkat 10 diatas Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama yang masing-masing menempati peringkat 11 dan 12.

Nama-nama lain yang menghuni daftar tersebut antar lain pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dan Presiden Tiongkok Xi Jinping. Mantan Sekretaris Negara Amerika Serikat, Hillary Clinton juga masuk dalam daftar tersebut.

Vladimir Putin

Lebih dari setengah pemilih berasar dari Amerika Serikat dengan presentase sebesar 57,38%. Sedangkan pemilih dari Kanada sebesar 5,54% dan Britania sebesar 4,55%.

Voting yang dilakukan para pemilih tidak akan terlalu berpengaruh besar dengan hasil akhir yang akan dirilis 16 April mendatang. Hasil tersebut masih sangat bisa berubah karena hasil akhir akan ditentukan oleh para editor majalah TIME. Akankah CL berhasil naik ke peringkat pertama atau bahkan keluar dari 10 besar? masih patut kita tunggu hasilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading