Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 dan Selera Musiknya yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Sebagai idol group, JKT48 punya fans loyal yang selalu mendukung mereka. Begitupun dengan para personelnya yang selalu bikin penasaran, salah satunya Nabilah Ratna Ayu, atau yang akrab disapa Nabilah JKT48

Tampil enerjik dan membawakan lagu-lagu yang diadaptasi dari Negeri Sakura, ternyata Nabilah punya selera musik yang beda dari konsep JKT48. Si cantik bergigi gingsul ini menuturkan hobinya mendengarkan musik-musik yang lain dari gadis kebanyakan.

Nabilah JKT48 ungkap selera musiknya yang tak biasa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku lebih suka dengerin lagu-lagu yang keras ya. Kaya metal, yang cewek-cewek biasanya nggak suka gitu," ungkap Nabilah kepada redaksi Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta Selasa (14/4) sore tadi.

Baca Juga: Pengalaman seru Nabilah bermain film Wewe

Bahkan Nabilah punya harapan untuk bisa berkolaborasi dengan Seringai, salah satu band tanah air yang dikenal dengan musik cadasnya. Meski belum sempat terwujud, ia masih berangan suatu saat hal itu akan benar-benar ia lakukan.

Nabilah JKT48 ungkap selera musiknya yang tak biasa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau di Indonesia aku suka Burgerkill, Seringai. Belum pernah kolaborasi sih, tapi semoga aja bisa," katanya penuh harap.

Selain menggemari lagu-lagu cadas, Nabilah belakangan juga sedang jatuh cinta dengan salah satu band Jepang. "Kemarin kan aku habis nonton yang di Waku Waku Japan itu, jadi suka dengerin Tokyo Ska Paradise Orchestra. Musiknya kan asyik, orkestra keren gitu," pungkas Nabilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading