Sukses

Entertainment

Game of Thrones Musim Kelima Ditonton 8 Juta Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Serial Game of Thrones masih punya banyak penggemar. Di musik keempat yang berakhir pada Juni tahun lalu saja mampu mengundang rata-rata 19 juta pemirsa. Keberhasilan tersebut membuat serial produksi HBO ini memproduksi tayangan untuk musim kelima.

Hasilnya sudah bisa terlihat saat episode perdana musim kelima ditayangkan di HBO pada 12 April kemarin. Menurut berita dari NYTimes, episode perdana tersebut ditonton lebih dari 8 juta pemirsa.

Game of Thrones

Data ini semakin membuktikan kalau Game of Thrones adalah serial produksi HBO yang paling banyak ditonton. Bukan hanya di Amerika Serikat, serial kreasi David Benioff dan D.B. Weiss ini juga digemari di banyak negara termasuk di Indonesia.

Waktu pemutaran episode pertama dari musim kelimanya di Amerika Serikat dan di Indonesia bahkan berlangsung di hari yang sama. Serial Game of Thrones musim kelima dapat ditonton pemirsa di Asia melalui saluran HBO, HBO HD dan Cinemax Originals 1.

Game of Thrones

Episode perdananya tayang di hari Minggu (13/4/2015) jam 08.00 WIB dan tayangan ulangnya di jam 20.00 WIB. Episode selanjutnya Game of Thrones musim kelima akan tayang tiap hari Minggu di jam yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading