Sukses

Entertainment

Cinta Justin Bieber - Kendall Jenner Bersemi di Coachella?

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber terlihat menghadiri festival musik Coachella di California bersama Kendall Jenner. Menurut Mirro.co.uk, Senin (13/4/2015), Justin Bieber dan Kendall Jenner terlihat begitu akrab, Jenner terlihat seksi dengan pakaian ala gipsy-nya.

Pakaian gipsy tersebut memamerkan bahu dan perut adik dari Kim Kardashian ini. Selain Kendall Jenner, terlihat juga artis seperti Hailey Baldwin dan Fergie menghadari festival musik tersebut.

Cinta Justin Bieber dan Kendall Jenner bersemi di festival musik Coachella. Dok/(radaronline)

Hubungan Justin Bieber dan Kendall Jenner tampaknya semakin dekat saja. Ini terbukti dari foto yang diupload oleh Justin Bieber di akun instagram miliknya.

Di dalam foto tersebut terlihat Bieber terlihat sangat menikmati dengan menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner di kebun belakang rumah. Dalam foto itu terlihat tangan Bieber sedang merangkul pinggul Kendall yang hanya mengenakan bikini saja.

Justin Bieber terlihat sangat menikmati dengan menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner di kebun belakang rumah.

Selain foto bersama Kendall, Justin Bieber juga mengupload sebuah video yang menunjukkan keakrabannya dengan Hailey Baldwin yang sedang bermain hula hoop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading