Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Ingin Jadi The Next Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Nama Nabilah JKT48 sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Nabilah dikenal melalui debutnya dengan grup JKT48. Selain bernyanyi, Nabilah kini mulai merambah dunia akting. Nabilah mengaku jika dirinya ingin menjadi seperti Agnes Monica. 

Sosok Agnes Monica memang sangat menginspirasi Nabilah. Tak hanya pandai bernyanyi, Agnes dikenal sebagai artis multitalenta. "Kalo dari Indonesia, aku pengen seperti Agnes Monica, karena dia bisa apa aja. Dia bukan hanya bisa nyanyi dan menari aja, tapi aktingnya juga bagus," ungkap Nabilah JKT48 saat wawancara di SCTV Tower, Jakarta Pusat (14/4/2015).

Nabilah JKT48 ingin mendalami kemampuan aktingnya (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sebelum fokus di dunia tarik suara, Agnes juga telah membintangi banyak judul sinetron. Aktingnya yang luar biasa memacu gadis berusia 15 tahun ini. "Agnes itu keren. Aktingnya engga biasa. Dia juga udah go international. Aku mau seperti dia nanti," ujar Nabilah.

Selain Agnes, Nabilah juga mengidolakan sosok Julie Estelle dan Pevita Pearce sebagai panutan di dunia akting. "Kalau aktris Indonesia, aku suka sama Julie Estelle dan Pevita Pearce. Akting mereka bagus. Apalagi film-film mereka juga bagus dan laku dipasaran," ucap artis yang menyukai film 'Terowongan Casablanca' ini.

Baca Juga: Syuting Film Horor, Nabilah JKT48 'Ketempelan' Makhluk Halus

Nabilah JKT48 mengangumi kemampuan akting Pevita Pearce dan Julie Estelle (Wimbarsana/Bintang.com)

Akting Nabilah JKT48 di film terbarunya berjudul 'Wewe' memang telah menguji kemampuannya. Nabilah yang tidak ingin setengah-setengah, terus melatih kemampuan aktingnya. Artis multitalenta Agnes Monica dijadikannya panutan dalam berkarir di dunia hiburan. Selain itu, Nabilah JKT48 juga mengangumi kemampuan akting sosok Julie Estelle dan Pevita Pearce.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading