Sukses

Entertainment

One Direction Mulai Tulis Album Baru dengan Formasi 4 Orang

Fimela.com, Jakarta One Directon secara resmi telah mulai mengerjakan album baru mereka dengan formasi yang sekarang. Kabar ini tentunya sangat menggembirakan untuk para penggemar One Direction.

Dengan keluarnya Zayn Malik beberapa waktu lalu, Boyband asal Britania ini sudah mulai menulis materi untuk album baru mereka. Akan sangat menarik untuk melihat akan menjadi seperti apa lagu-lagu baru mereka yang akan dinyanyikan oleh 4 orang setelah Zayn hengkang.

One Direction dalam formasi baru

Beberapa hari lalu, One Direction juga telah merilis foto resmi mereka tanpa Zayn Malik. Sekarang setelah foto tersebut dirilis, mereka akan bekerja untuk membuat album baru.

Kabar gembira ini disampaikan juga oleh Liam dalam akun Twitter-nya. Dalam kicauannya tersebut Liam menulis "1st day writing the album it's gunna be a great day!", "Huge day of writing so excited the team never stop!", "Wonder what tomorrow's writing will bring".

Selain merilis foto baru dengan formasi 4 orang mereka juga mengganti bio Twitter yang merefleksikan musik baru yang akan mereka bawakan. Dalam bio Twitter resminya, tertulis "In April 2015 the band started working on their 5th studio album set to be released later in the year".

Baca Juga: Personel One Direction jadi calon juri di X Factor?

"Kami sangat bersemangat terhadap album baru kami. Itu menunjukkan bagaimana luar biasanya para penggemar kami. Saya sangat berterima kasih kepada mereka", ujar Harry Styles, ketika ditanya tentang album baru One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading