Sukses

Entertainment

Risty Tagor-Stuart Collin Jalani ‘Roadshow’ Persiapan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan tengah dirampunkan Risty Tagor dan Stuart Collin menjelang pernikahannya yang akan digelar Minggu (19/4/2015) besok. Salah satunya gaun pengantin yang akan mereka usung di hari bahagianya itu. Ditemui di rumah mode desainer Anggi Asmara, Risty menjalani fitting baju pengantinnya.

"Alhamdulilah, agak padat agendanya kita mau fitting baju untuk resepsi. Sudah 80% ya, kalau ada yang kurang nanti bisa ditambahkan, sekarang H-4. Kita inginnya clear semua biar semua bisa istirahat. Jumat pengajian, Sabtu siapkan acara, Minggu sudah tinggal acara," kata Risty Tagor di rumah mode Anggi Asmara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

(Awal Mula Perkenalan Stuart Collin Dengan Risty Tagor)

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin

Sadar pernikahannya tinggal sebentar lagi, Stuart mengaku sempat memaksa sang desainer segera menyelesaikan busana pengantinnya. "Cuma tiga minggu, sampai Mbak Ánggi aku push. Dia ini teman dekat aku, aku minta tolong. Masalah segala macam karena semakin smpit waktunya otomatis semakin besar pressure-nya," ungkap Stuart.

Gaun putih dengan motif bunga-bunga bernuansa kalem akan melekat di tubuh Risty nantinya. Meski begitu, kata Anggi, janda Rifky Balweel itu akan tetap mengenakan kerudung syar'i. "Kita tapi tetap bikin cantik, enak dipakai dan buat geraknya enak tapi tetap syar'i. Tetap gaun ada ekornya, tapi pakai kerudung yang syar'i. Kalau baju Stu akan menyesuaikan Risty, bahannya leenan yang adem, warnanya soft pastel. Baju lebih internasional, menggabungkan Inggris dan muslim," jelas Anggi Asmara. Risty melanjutkan, gaun yang digunakannya nanti mengikuti konsep pernikahan yang digelar.

Karena cuaca saat ini sulit terprediksi, Stuart dan Risty akan menggelar nuansa taman di dalam ballroom. "Awalnya kita mau konsep outdoor, tapi karena musim hujan enggak jadi. Kita pindahkan nuansa taman di dalam ballrom, semua dresscode-nya putih," ucap Risty.

Risty Tagor (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sempitnya waktu persiapan membuat Risty dan Stuart harus 'mengebut' segala seusatunya demi pernikahan mereka. Selain fitting baju di dua rumah mode berbeda, Risty dan Stuart juga datang ke jasa dekorasi pernikahan Mitra Sekar Utama Decoration untuk membicarakan kosep resepsi pernikahan.

Risty Tagor dan Stuart Collin telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 4 April lalu di kediaman tante Risty, Kawasan Bintaro. Tak butuh waktu lama bagi dua sejoli ini untuk memutuskan menikah. Rencananya mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 April mendatang di Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading