Sukses

Entertainment

Keinginan Nabilah JKT48 Bermain di Semua Genre Film

Fimela.com, Jakarta Dunia Akting nampaknya telah membuat Nabilah JKT48 kecanduan. Film terbarunya berjudul 'Wewe' telah membuat Nabilah banyak belajar tentang akting. Demi menunjang kemampuan aktingnya, Nabilah ingin bermain di semua genre film layar lebar.

Sebagai artis yang baru masuk ke dunia akting, Nabila tak ingin mematok genre film yang akan ia bintangi. "Aku ingin mencoba semua genre film. Jangan horor doang, seperti drama dan yang ada fightingnya kayak film The Raid," ungkap Nabilah JKT48 saat wawancara di SCTV Tower, Jakarta Pusat (14/4/2015).

Nabilah JKT48 ingin mengasah kemampuan aktingnya (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Gadis yang mengidolakan sosok Julie Estele ini ingin kemampuannya dalam akting dapat berkembang. "Aku pengen kemampuan akting aku berkembang makanya mau nyoba semua genre film. Kalau pemain film aku suka sama Julie Estelle, dia bagus aktingnya," ujar Nabillah.

Baca Juga: Akting Nabilah JKT48 Makin Diuji di Film 'Wewe'

Terlebih ketika bermain dalam film terbarunya 'Wewe', Nabila merasa tertantang akan kemampuan akting yang dimilikinya. "Ada, karena menurutku main di film horor itu lebih susah. Kita ngga ngeliat si hantunya itu. Membuat rasa takut pas aktingnya itu yang susah banget. Jadi itu sulit banget menurut aku," ucap salah satu personil grup JKT48 ini.

Nabilah JKT48 merasa tertantang main di film 'Wewe' (Wimbarsana/Bintang.com)

Terjunnya Nabilah JKT48 ke dunia akting masih terbilang baru. Belum banyak pengalamannya bermain di film maupun sinetron, sehingga Nabilah tidak ingin mematok jenis genre film yang akan dia bintangi. Meski demikian, Nabilah tetap memfilter tawaran akting yang datang kepadanya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading