Sukses

Entertainment

Ingin Serius Akting, Minho SHINee Main di 'Grandmother Gyechoon'

Fimela.com, Jakarta Anggota boyband SHINee, Minho mulai menjajal kemampuannya di dunia akting. Minho dikabarkan bermain dalam film 'Grandmother Gyechoon'. Film yang baru melaksanakan proses syuting hari ini memang telah mantap menggaet Minho sebagai salah pemainnya. 

Minho akan beradu akting dengan artis ternamaan Korea lainnya seperti Youn Yuh Jung, Kim Go Eun, dan Yang Ik June. Film 'Grandmother GyeChoon' merupakan garapan sutradara Chang Gam Dok. Chang sebelumnya pernah menagani film 'Death Bell' dan 'The Target'. Ia juga dikenal sebagai sutradara video klip berbagai penyanyi seperti, Girls Generation, Wheesung dan lainnya.

Para pemain film 'Grandmother Gyechoon'. Foto: via asianwiki.com

Film "Grandmother Gyechoon" bercerita tentang seorang cucu yang terpisah dari neneknya sejak usia muda dikarenakan kecelakaan. Sang Cucu (Kim Go Eun) dan neneknya (Yun Yeo Jeong) bertemu kembali setelah 10 tahun lamanya.

Minho akan menunjukkan kemampuan aktingnya di film layar lebar perdananya ini. Sebelumnya Minho pernah bermain dalam drama 'To The Beautiful You' dan 'Medical Top Team'.

Minho SHINee berencana akan menjadi artis film bersertifikat. Foto: Instagram

Minho SHINee nampaknya tak ingin setengah-setangah dalam berakting. Minho juga ingin totalitas dalam debutnya di 'Grandmother Gyechoon'. Minho dikabarkan tengah mempersiapkan dirinya untuk menjadi aktor film bersertifikat.

What's On Fimela
Loading