Sukses

Entertainment

Trailer 'LDR', Adu Ganteng Al Ghazali atau Varrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang paling indah terlebih bagi mereka yang baru merasakan manisnya. Tapi bagaimana jika rasa cinta yang kita miliki dihadapkan pada dua pilihan? Bukan hal yang mudah bagi Mentari de Marelle menentukan pilihan hatinya di film 'LDR'.

Trailer film 'LDR' resmi dirilis pada 13 April 2015. Dalam video berdurasi 154 detik ini kita akan disuguhkan dengan kisah romansa para remaja seperti Al Ghazali, Verrel Bramasta, Aurelie Moremans dan Mentari de Marelle.

Kedekatan Varrel Bramasta dan Mentari de Morele dalam film 'LDR'. Foto: Youtube

Mentari adalah seorang gadis yang masih sangat percaya dengan kisah Romeo dan Juliet. Kedatangannya ke Verona membuatnya bertemu dengan sosok romeo yang selama ini ia idamkan. Pria itu tidak lain adalah Varrel. Keseringan menghabiskan waktu bersama Varrel membuatnya jatuh cinta.

Cinta memang selalu datang tiba-tiba. Ternyata ini pula yang terjadi pada Mentari. Mentari tak dapat mengelak dari pesona Al. Lalu bagaimana dengan Varrel? Mentari kin tengah dihadapkan pada dua pilihan yang sulit bagi dirinya. 

Baca Juga: Al Ghazali Makin Imut di LDR

Pertemuan Mentari dengan Al Ghazali membuatnya semakin sulit menentukan pilihan. Foto: Youtube

Kita dapat menyaksikan kelanjutan ceritanya di film 'LDR' yang akan tayang di bioskop pada 13 Mei mendatang. Film karya  Guntur Soeharjanto ini mengambil lokasi syuting di Eropa yang membuat suasana romantis semakin terasa. Buat mengobati rasa penasaran kamu dengan kisah Al Ghazali, Varrel Bramasta, dan Mentari de Marelle saksikan trailer 'LDR' ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading