Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming Raka, Anak Jokowi yang Tak Malu Jual Martabak

Fimela.com Jiwa wirausaha putra sulung Presiden Joko Widodo sangat kuat. Setelah mengelola bisnis katering, gedung pertemuan, dan paket jasa pernikahan, Gibran Rakabuming Raka melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kafe Markobar (Martabak Kota Barat).

Markobar merupakan merek martabak kaki lima yang berada di sekitar Lapangan Kota Barat, Surakarta. Kafe yang terletak di sebelah barat Solo Grand Mall itu baru dibuka pada awal April lalu ramai dikunjungi pembeli. Jokowi bahkan sempat mencicipi makanan di tempat tersebut saat pulang ke Solo beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Gibran Rakabuming Lebih Suka Berbisnis daripada Ikut Jokowi)

Gibran Rakabuming Raka

Menu unggulan di tempat itu adalah martabak manis delapan rasa, sesuai dengan jenis cokelat yang digunakan sebagai topping-nya. Ada delapan rasa di setiap loyangnya. Jika ingin menyantap martabak ini dengan delapan orang, cukup membeli satu martabak dengan delapan varian topping, misalnya,  coklat.

 

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sementara minuman spesial dari kafe tersebut adalah es kelapa muda yang dinamakan Kapling Cinta. Harga martabak tersebut cukup variatif, mulai yang Rp 30 ribu hingga Rp100 ribu.

Meski anak presiden, Gibran yang juga calon suami Selvi Ananda itu tak malu-malu harus wara-wiri datang ke lokasi itu untuk melihat penjualan.

(Baca juga: Iriana Jokowi: Pernikahan Gibran – Selvi Diurus Sendiri)

Gibran Rakabuming Raka akan mengakhiri masa lajang dengan menyunting  gadis yang memiliki predikat Putri Solo 2009 pada Juni 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading