Sukses

Entertainment

Tangis Maudy Koesnaedi Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Meski terlihat tegar, namun Maudy Koesnaedi tak bisa menyembunyikan rona duka di wajah ayunya kala mengantarkan sang ibunda, Sondari Soemijati Binti Soelaeman ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tak terlihat air mata yang menetes di pipinya, namun matanya terlihat sembab kala sang ibunda perlahan dikebumikan. Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini terlihat terus melantunkan zikir.

Suasana pemakaman ibu dari Maudy Koesnaedi (Wimbarsana/bintang.com)

Terlihat, bibirnya terus begerak membacakan Surah Al Fatihah serta berzikir mendoakan mendiang sang ibu yang dicintainya. Ia memang terlihat tegar ketika ikut menaburkan bunga di atas pusara ibunda.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih buat teman-teman yang sudah datang ke pemakaman. Menyempatkan waktunya untuk datang dan mengirimkan doa buat mama," ujar Maudy di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat (16/4).

Suasana pemakaman ibu dari Maudy Koesnaedi (Wimbarsana/bintang.com)

Sang suami, Frederik Johannes Meijer terlihat begitu setia mendampingi Maudy. Dia dan buah hatinya Eddy Maliq Meijer juga terus berada di sisi Maudy untuk menguatkan hatinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Maudy meninggal dalam usia 82 tahun pada Rabu, 15 April 2015 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah disemayamkan di rumah duka di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, jenazah pun dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading