Sukses

Entertainment

Beredar Daftar Karakter dan Pemain 'Star Wars: The Force Awakens'

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling dinanti di tahun ini adalah Star Wars: The Force Awakens atau Star Wars Episode VII. Namun data dan informasi mengenai film yang disutradarai J.J. Abrams ini masih terbatas. Beberapa pertanyaan mungkin akan bisa terjawab saat Abrams dan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy memimpin perayaanm Star Wars pada 17 April besok waktu Indonesia.

Seperti diberitakan Screen Rant, di acara tersebut kabarnya bakal diluncurkan trailer kedua dan teaser poster Star Wars: The Force Awakens. Tentunya momen itu sangat ditunggu oleh para fans Star Wars di seluruh dunia.

Star Wars

Sebelum acara itu berlangsung, sudah beredar daftar nama karakter yang akan tampil di Star Wars: The Force Awakens. Subjek ini memang banyak jadi bahan pembicaraan di antara para fans. Beberapa karakter lama memang sudah dipastikan akan tampil kembali, tapi seberapa besar porsi penampilan mereka masih menjadi tanda tanya.

Lalu dua pemeran utamanya, John Boyega dan Daisy Ridley masing-masing akan berperan sebagai Finn dan Rey. Selain itu, pemain lainnya belum diketahui berperan sebagai siapa. Bahkan beberapa pemain yang diisukan akan tampil, termasuk tiga aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, belum dikonfirmasi apa peran mereka dan apakah benar mereka ikut terlibat di film tersebut.

Berikut ini nama-nama karakter yang kemungkinan akan tampil di Star Wars: The Force Awakens.
- Luke Skywalker (diperankan Mark Hamill)
- Han Solo (Harrison Ford)
- Queen Leia Organa (Carrie Fisher)
- Chewbacca (Peter Mayhem)
- C-3PO (Anthony Daniels)
- R2-D2 (Kenny Baker)
- Finn (John Boyega)
- Rey (Daisy Ridley)
- Kylo Ren (Adam Driver?)
- The General (Domhnall Gleeson)
- Captain Phasma (Gwendoline Christie)
- Rose (Lupita Nyong’o)
- Uber (Andy Serkis)
- The Vicar (Max Von Sydow)
- Poe Dameron (Oscar Isaac)
- BB-8

Star Wars

Star Wars: The Force Awakens merupakan film ketujuh dari Star Wars dan rencananya akan dibuat film kedelapan dan kesembilan. Star Wars: The Force Awakens rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading