Sukses

Entertainment

'Kung Fu Panda 3' Kembali Ubah Jadwal Rilis

Fimela.com, Jakarta Perubahan jadwal kembali terjadi pada Kung Fu Panda 3. Pihak DreamWorks Animation baru saja mengumumkan penundaan tanggal rilis Kung Fu Panda 3. Menurut berita dari Cinema Blend, tim produksi kembali mengumumkan perubahan tanggal tayang dari 18 Maret 2016 menjadi 29 Januari 2016.

Ini adalah kedua kalinya DreamWorks Animation dan 20th Century Fox selaku distributor mengumumkan perubahan tanggal tayang. Awalnya, Kung Fu Panda 3 dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2015, namun diundurkan hingga 2016 karena tak mau bersaing dengan Star Wars: The Force Awakens.

Kung Fu Panda

Jadwal rilis kemudian diumumkan menjadi 18 Maret 2016. Lalu diubah lagi dan dimajukan menjadi 29 Januari 2016. Kabarnya, langkah itu dilakukan untuk menghindari persaingan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan rilis pada 25 Maret 2016. Padahal, sebelum memutuskan untuk rilis pada Maret 2016, mereka sudah mengetahui kalau Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada bulan yang sama.

Tayang pada 29 Januari 2016 pun bukan berarti aman. Kung Fu Panda 3 harus bersaing dengan film animasi The Nut Job 2, lalu The 5th Wave yang dibintangi Chloe Grace Moretz dan The Finest Hours yang dibintangi Chris Pine.

Kung Fu Panda 3 yang disutradarai Jennifer Yuh akan kembali menampilkan Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Lucy Liu, Dustin Hoffman dan Jackie Chan sebagai pengisi suara. Film ketiga Kung Fu Panda ini kembali mengisahkan petualangan Po (Jack Black) dalam menghadapi ancaman baru.

Kung Fu Panda

Panda jago kung fu tersebut pernah beberapa kali menyelamatkan dunia. Kini tantangan terbesarnya adalah menyenangkan dua ayah, yaiyu Mr Ping dan ayah biologisnya yang baru muncul di film ketiga ini.  Film ketiga ini akan mempertemukan kembali Po dengan ayah biologisnya di tempat kelahirannya. Meski begitu, Po merasa tak nyaman berada di sana.

Ia juga bertemu dengan Mei Mei, calon istrinya. Selain itu, Po juga harus berhadapan dengan si jahat The Collector. Jadi, kalau tak ada perubahan lagi kita bisa menyaksikan Kung Fu Panda 3 pada 29 Januari 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading